KlinKlin adalah perusahan penyedia layanan kebersihan cleaning service panggilan yang menyediakan solusi masalah kebersihan secara tepat, cepat, mudah dan terpercaya. Segala bentuk pesenan bisa dipesan melalui Paket Harga. Namun jika ada permintaan khusus, bisa langsung menghubungi Customers Service di nomer 085876678008 / 082323795225.
Jika pesanan dibatalkan setelah cleaner kami telah pergi ke rumah pelanggan, konsumen akan dikenakan biaya pembatalan sebesar
Rp. 20.000,- (dua puluh ribu Rupiah).

Untuk klaim barang yang hilang, konsumen diwajibkan untuk menyajikan dokumen kerugian, seperti:

  • Surat klaim kerugian yang dikeluarkan oleh polisi setempat sebagai bukti

  • Faktur barang yang dibeli dan/atau harga pasar yang dikutip sesuai dengan tanggal kerusakan/kerugian yang dilaporkan dari pemimpin pasar e-commerce yang relevan di Indonesia.

KlinKlin tidak dapat mengganti klaim konsumen, jika konsumen tidak dapat memenuhi persyaratan dokumentasi lengkap.
Konsumen harus melaporkan kasus kerusakan/kehilangan properti ke
Call Center KlinKlin di 085877678008 / 082323795225 dalam waktu 24 jam setelah layanan selesai.
Konsumen akan dikenakan biaya administrasi sebesar
Rp. 100.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah) untuk setiap klaim yang diajukan.

Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Close Menu
×
×

Cart